Selamat Datang

Salam Bagi Para Pecinta Buku dan Selamat Membaca

Jumat, 30 Desember 2011

Goosebumps Classic Inggris

Beberapa waktu yang lalu saya pernah memposting ebook Goosebump berbahasa Inggris sebanyak 32 ebook dengan format dokumen, text, jar dan prc, tetapi kemudian posting itu terpaksa saya hapus karena file-filenya diklaim sehingga tidak bisa didownload (plus foldernya di 4shared yang berisi 340-an ebook lainnya juga ikut terkena getahnya).
Akibatnya saya perlu menghabiskan banyak waktu untuk mengatur lagi file-file dalam blog ini.
Sebagai gantinya kali ini saya akan memberikan ebook Classic Goosebump berbahasa inggris komplit (seri 1-62) dalam bentuk PDF yang dikompres dalam bentuk RAR.
Untuk menghindari filenya diklaim lagi, nama filenya saya samarkan.
Untuk membukanya perlu Winrar atau program sejenisnya.

Ukuran filenya 26,8 M

Silahkan download di sini..

-------
Update

Saya mohon maaf ternyata ada satu yang tidak ikut saya upload yaitu seri ke 44
untuk itu anda bisa mendownloadnya seri ke 44  DISINI

3 komentar:

  1. halo apa kabar? saya sangat senang menemukan blog ini :D saya adalah fans goosebumps dari bogor. saya sudah mendownload tapi ternyata goosebumps volume 44 say cheese and die, again tidak ada nih.. apakah bisa di upload yang volume 44 nya? terima kasih, dan semangat terus.. have a good time.

    BalasHapus
  2. hai selamat siang (12:00 WIB)
    tolong dong ebook "the Host" karangan stephanie meyer ( pengarang twilight saga )
    terima kasih.

    (nb: bulan maret 2013 akan ada film bioskop nya lho)

    BalasHapus
  3. halo gan minta link download yang baru dong link yg diatas g bisa dibuka

    BalasHapus