Selamat Datang

Salam Bagi Para Pecinta Buku dan Selamat Membaca

Rabu, 26 Desember 2012

Goosebumps 6 - Gara-gara Cermin Ajaib

Bagaimana rasanya jika anda bisa menghilang ?
Menyenangkan bukan ?
Tapi bagaimana jika dibalik itu ada hal-hal yang menakutkan bahkan mematikan ?
Itulah yang dialami Max dan teman-temannya dalam buku Goosebump seri ke-6 ini.

Saya tidak mengira kalau liburan sekolah ini membuat saya cukup santai hingga bisa menyelesaikan satu lagi terjemahan novel Goosebumps dalam waktu tidak sampai setengah bulan padahal terjemahan sebelumnya sempat tersendat-sendat hingga berbulan-bulan. Mudah-mudahan bulan depan saya bisa mengupload terjemahan novel Goosebumps selanjutnya yang sekarang sedang dalam proses penerjemahan di bab-bab awal.

Silakan didownload dan dinikmati ketegangannya.
.
pdf    prc    doc    txt    jar    epub


download novel Goosebump lainnya



2 komentar:

  1. Link file tidak berlaku mas :(

    BalasHapus
  2. Coba lagi, hari ini sudah saya perbaiki linknya
    kalau masih tidak bisa anda bisa masuk ke akun 4shared saya :
    Faridze79@gmail.com

    BalasHapus