Selamat Datang

Salam Bagi Para Pecinta Buku dan Selamat Membaca

Kamis, 18 Juli 2013

Terjemah Goosebumps 59. Hantu Penunggu Sekolah

Setelah cukup lama tidak menerjemahkan lagi novel Goosebumps, di bulan Ramadlan yang cukup panas ini akhirnya saya bisa menyelesaikan satu lagi novel Goosebumps yang ke 59 yaitu Hantu Penunggu Sekolah yang judulnya saya singkat menjadi Hantu Sekolah.

Sebenarnya sebelum novel ini saya sudah hampir menyelesaikan terjemahan novel Goosebumps ke-11 yaitu Topeng Hantu tapi sayangnya karena kecelakaan kecil filenya jadi terhapus dan tidak dapat diselamatkan lagi (padahal sudah samapai bab ke 26 lho). Saat saya memulai penerjemahannya lagi sampai bab ke 15, ternyata novel itu telah di upload di blog ebukulawas.blogspot.com jadi proses penerjemahannya tidak saya teruskan.

Novel ini saya terjemahkan atas permintaan dari salah satu pengunjung blog ini saudara Nichloas Supeno.

Dan setelah saya baca ceritanya ternyata memang cukup seru dan menarik. Yaitu mengenai petualangan Tommy Frazer dan teman-temannya - Ben Jackson dan Thalia Halpert-Rodis - yang terjebak ke sisi lain dunia yaitu Dunia Abu-abu (Grayworld) di saat pesta dansa sekolah.

Apakah Dunia Abu-abu itu?

Bisakah ia dan teman-temannya pulang kembali ke dunia asalnya?

Saya persilakan kepada untuk para pengunjung untuk membaca, menikmati petualangan dan kengeriannya.

Saya harap terjemahan kali ini bisa lebih baik dari terjemahan-terjemahan saya sebelumnya.

Download
59. Hantu Penunggu Sekolah
pdf      prc     doc     txt     jar     epub  

Download novel Goosebumps lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar